90 Orang Kader Desa Se Kecamatan Galesong Selatan Lakukan Temu Kader

656

SULSELBERITA.COM.Takalar - Semangat Temu Kader Desa Se Kecamatan Galesong Selatan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Galesong Selatan yang di Buka secara resmi oleh Camat Galesong selatan Amran Torada 07 November 2018.

Temu Kader Desa Di hadiri 90 Kader Desa yang terbagi 3 Bidang Yakni Kader Kesehatan, Kader Kebersihan dan Kader Keamanan.
Turut pula hadir Sekretaris kecamatan (Sekcam) Galesong Selatan H. Aswad Taba, Kasi Trantib Kantor Kecamatan Galesong Selatan Arfah Naba, Serta Plt Kades Kadatong Baharuddin Ngawe.

Camat Galesong Selatan Amran Torada Mengharapkan Agar Para Kader Desa dapat Mensukseskan Program Pemerintah Kabupaten Takalar dalam Hal Program Gema Tasamara, Program Desa Sehat serta Program Kantibmas Lingkungan Desa Khususnya Di Sektor Wilayah Kecamatan Galesong Selatan.

Baca Juga  Jembatan Timbang Picuh Kegerahan Pengusaha Barang ODOL
Advertisement

Kegiatan Temu kader desa se kecamatan Galesong selatan diberikan bimbingan dan semangat etos kerja oleh Sekretaris Kecamatan Galesong Selatan H. Aswad Taba.

Menurut Sekcam Galesong Selatan H. Aswat Taba, Kader Desa senantiasa
Semangat berdaya bergerak dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat desa. Tujuan dari adanya desa berdaya adalah agar masyarakat desa mampu secara mandiri dan berdaya dalam memiliki konsep pemberdayaan masyarakat desa melalui beberapa program dengan menyesuaikan potensi lokal dalam hal bidang Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan.

Sinergitas Kader Desa Sangat diharapkan Kontribusinya dalam Hal pemberdayaan masyarakat khususnya dalam program pembangunan dan pelayanan publik di desa. Dalam hal demikian diharapkan Para Kader desa " Kader Kesehatan, kader Kebersihan dan kader Keamanan " Mampu bersinergi dengan masyarakat, Pemerintah Desa dan lembaga lainnya dalam hal pelayanan Publik desa Sesuai Tugas dan fungsinya Tegas sekcam Galsel H. Aswad Taba.

Baca Juga  Kapolsek Anggeraja Enrekang jadi Inspektur Upacara di SMPN 1 Anggeraja, ini Himbauannya
Advertisement
BAGIKAN