Dishubkominfo Takalar Gelar Bimtek PMC di Grand Palace Hotel Makassar

394

SULSELBERITA.COM. Makassar - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Takalar Melaksanakan Program Bimbingan dan Pelatihan Pengelolaan Media Center (PMC) Bagi Para Operator OPD se Kab. Takalar.

Program Bimtek dan Pelatihan PMC Bertujuan Untuk Sinkronisasi Informasi Pelayanan Publik di setiap OPD Se Kab. Takalar diolah dan di ramu menjadi satu ke satuan mekanisme system Informasi pelayanan pemerintah kepada masyarakat, terkhusus dalam pelayanan publik yang akuntabel dan transparan.

Bimtek PMC Ini di ikuti oleh 30 orang peserta SDM operator OPD se Kab. Takalar dilaksanakan oleh Dishubkominfo Takalar selama 3 Hari sejak Tanggal 26 sd 28 Oktober 2018 di Grand Palace Hotel Makassar.

Dalam Sambutannya Kadis Kominfo Kab. Takalar dalam Hal ini Ibu Hj. Fatmawati. Memberikan semangat serta motifasi kepada peserta Bimtek untuk senantiasa bahu membahu dan membangun kerja sama kemitraan yang baik bagi operator OPD Se Kab. Takalar, dalam hal pengelolaan pelayanan serta transparansi informasi publik, demi peningkatan indeks pelayanan pembangunan menuju Kab. Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat.