Galeri Kadin Takalar Resmi di Lounching

295

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menyikapi makin melambungnya harga bahan bahan pokok akhir akhir ini, yang membuat daya beli masyarakat semakin menurun, membuat Kadin Takalar yang di nahkodai oleh Hj.Patmawati, mengambil langkah inovatif, dengan membuka Gerai Kadin yang hari ini resmi di launching. (sabtu, 20/10/2018).

Gerai Kadin ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pokok Masyarakat dengan harga yang jauh lebih murah, bahkan jauh dibawah harga mini market yang menjamur di Takalar, tempat gerai Kadin ini di Jalan Jenderal Sudirman, lebih tepatnya di samping rumah makan Nyigiru.

"Kita menjual produk khususnya bahan pokok di bawah harga minimarket yang menjamur di Takalar, Kadin harus turun tangan untuk memberikan solusi dari mahalnya bahan bahan pokok saat ini" Ujar Hj.Patmawati.

Baca Juga  Bentuk Kepedulian Terhadap Warga, Pemdes Galesong Membagikan Sembako

"Kita memulai dari Kab Takalar, ini tidak memberatkan ekonomi rakyat, sekaligus menjawab monopoli yang terjadi kita bisa imbangi, ekonomi hancur karena hanya di tangani satu dua orang saja" ujar Ketua Kadin Sulsel di sela sela lounching Gerai Kadin Tersebut.

Advertisement
BAGIKAN