Warga Pandala Bersuka Ria Dapat Suplay Air Bersih Melalui Mobil PDAM

748

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menyikapi krisis air bersih di Takalar, dan sesuai instruksi Bupati Takalar, agar PDAM Takalar mensuplay daerah daerah yang mengalami krisis air bersih melalui mobil tangki, Pihak PDAM Takalar, hari ini kembali mensuplay Air bersih ke wilayah Marbo yakni Dusun Pandala Desa Laikang Kec.Marbo. (Jumat, 19/10/208).

Dari hasil pantauan awak media ini, tampak antusias warga Pandala menyambut kedatangan Mobil Tangki milik PDAM Takalar, mereka berbondong bondong datang ke rumah Kadus Pandala Abd.Rahman Dg Maling tempat Mobil Tangki membagi air.

"Sehari sebelumnya PDAM membagi air di wilayah Patani, Ongkoa, Bulukunyi, Bantinoto, Baba, dan Lembaga Pemasyarakatan Takalar, Puskesmas Pattoppakang dan Pandala. Ujar Dg Rate sopir mobil Tangki PDAM Takalar. (Jumat,,19/10/2018).

Dirut PDAM yang juga ikut langsung dalam pembagian air bersih di Dusun Pandala tersebut, kepada awak media ini mengatakan "Dengan usaha seperti ini, mudah mudahan bisa mengobati sedikit kekurangan air masyarakat, sampai air baku sudah banyak, kita otomatis akan hentikan, jadi tidak ada batas waktu, yang penting ketersediaan air baku sudah banyak, semoga tidak lama" ujarnya.

Baca Juga  Festival Teluk Laikang Di Buka Secara Resmi Oleh Camat Marbo

Dg Pajja' seorang warga Pandala yang juga ikut antri air bersih dari mobil tangki PDAM, mengaku sangat senang, "Kami sangat senang di bawakan air bersih. karena selama ini kami ambil air bersih di cikoang, kadang beli dengan harga 1000 per jergen, kadang kami kena marah dari pemilik sumur di cikoang, jadi air yang di bawa PDAM ini, sangat menggembirakan bagi kami". Ujarnya senang.

Hal senada juga di sampaikan oleh Kadus Ongkoa, "Alhamdulillah, masyarakat sangat senang, dengan apa yang dilakukan oleh pihak PDAM, karena selama ini warga kami sangat sulit untuk mendapatkan air bersih"  Abd.Rahman Dg Maling.

Advertisement
BAGIKAN