Tumbangkan Tuan Rumah, Tennis Meja Ganda Putra Takalar Raih Medali Emas

0
138

SULSELBERITA.COM. Pinrang - Pasangan ganda putra cabor tennis meja menyumbangkan emas kedua bagi kabupaten Takalar setelah berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor 3-2 pada pertandingan yang berlangsung di Jl. Lasinrang, Kabupaten Pinrang, Rabu (26/9/2018) malam.

Ganda putra Takalar yang merupakan saudara kandung yakni Ilham dan Ihsan menumbangkan pasangan ganda putra tuan rumah Marwan dan Heril dengan pertarungan yang cukup sengit.

Pelatih tennis meja yang tak lain merupakan ayah dari kedua atlet ini, Ridwan Mansyur mengungkapkan bahwa pertandingan berlangsung alot pada set ke tiga karena seri, sehingga harus diberi tambahan waktu.

Selain pertarungan keduanya yang cukup sengit, para pemain ganda putra Takalar juga diuji mental dengan banyaknya suporter dari tuan rumah yang hadir memberi dukungan langsung di Gedung ex Farmasi.

Baca Juga  Kunjungi Pemondokan Atlet, Pj Sekda Takalar Beri Selamat Pada Karateka Peraih Medali Pertama

Emas kedua dari tennis meja ganda putra ini menambah pundi pundi medali kabupaten Takalar dengan total 5 medali, diantaranya 2 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu, dan menempatkan Takalar pada urutan ke 19.

"Kita patut bangga dengan perolehan emas ini yang selama 20 tahun terakhir baru kita bisa raih. Bravo anak anak kita dan pelatihnya, terkhusus DR.Adrian yang begitu banyak berkorban untuk mengharumkan nama Kabupaten Takalar," Ujar Ketua KONI Takalar Chalik Suang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here