Hadiri Pembukaan Porda ke XVII Pinrang, PJ. Sekkab Takalar Pesan Agar Atlet Junjung Tinggi Sportifitas

471

SULSELBERITA.COM. Pinrang - Pj Sekkab Takalar Drs. H. Arsyad, MM hadiri pembukaan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) KE XVI Tk. Prov. SulSel di Kabupaten Pinrang. Pembukaan Porda berlangsung di Stadion Bau Massepe Kab. Pinrang. Minggu (23/9/2018) sore.

Porda ke XVII yang diikuti 3786 atlet dari 24 Kabupaten/Kota dengan 28 Cabang Olahraga (Cabor)  tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur SulSel Prof. Dr. M. Nurdin Abdullah, M.Agr ditandai dengan penekanan tombol sirine. Pembukaan Porda dihadiri para Bupati/wakil Bupati/Sekretaris kota/Kabupaten Se SulSel.

Untuk Kontingen Kab. Takalar, rombongan devile  berada di urutan nomor 23 dengan memakai seragam biru-biru dan tercatat ada 300 orang termasuk atlet, Official dan penggembira ikut dalam kegiatan Porda ke-XVI tersebut. Porda akan berlangsung dari tanggal 23 s/d 30 September 2018. Adapun  Cabang Olahraga (Cabor) yang diikuti atlet Kab. Takalar sebanyak 12 cabor dengan Cabor andalan Tinju, Bola volly, Sepakbola, dan juga renang.

Baca Juga  Zulfikar Ago dan Mizwar, 2 Pahlawan yang Antar GASTA Takalar ke Putaran Kedua Liga 3 Asprov PSSI Takalar
Advertisement

H. Arsyad menitip pesan kepada para atlet agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap cabang lomba yang diikuti.

"Saya menitip pesan kepada para atlet Takalar, agar dapat mengikuti lomba dengan menjunjung tinggi sportifitas, menjaga nama baik Kab. Takalar dan dapat membanggakan keluarga dan daerah". Harap Sekkab. Takalar.( Minggu, 23/9/2018).

Advertisement
BAGIKAN