Sophie Paris Gelar Seminar Terbesar Regional Conferrence 2018, Dare to Change di Hotel Sahid Jaya Makassar

414

SULSELBERITA.COM. Makassar - Sophie Paris merupakan perusahaan fashion dan kecantikan yang bertujuan mengubah kehidupan masyarakat dengan sistem penjualan langsungnya. Sejak tahun 1995, Sophie melangkah bersama banyak orang serta menjadi saksi dari kreativitas orang-orang saat menjalankan bisnis mereka. Dimulai sebagai bisnis produksi tas rumahan oleh pendiri dan pengusaha Prancis Bruno Hasson kini telah menjadi cerita sukses di beberapa negara selain lokasi kantor pusatnya di Jakarta, Indonesia.

Dengan jumlah staf, Member, mitra, Business Center, dan varian produk yang terus berkembang. Sophie telah menjadi pemimpin perusahaan fashion dengan sistem penjualan Iangsung di Asia yang juga menyediakan pelatihan kepemimpinan, fashion, dan kecantikan karena perkembangan Member sama pentingnya dengan pertumbuhan perusahaan. Sophie juga menghadirkan varian unik berdesain Prancis dalam tas, dompet, jam tangan, aksesoris, kosmetik, sepatu, baju, dan bahkan produk healthy living.

Baca Juga  Di Duga Akibat Cuaca Extrim, Taman Cinta Pologbangkeng Ambruk
Advertisement

Regional Conferrence 2018 merupakan seminar terbesar sekaligus rekognisi bagi Iebih dari 100 member yang telah mencapai program Sophie Leaders Club (SLC).

Mari ikuti seminar terbesar Regional Conferrence 2018, Dare to Change. Seminar besar yang menghadirkan CEO dan Founder Sophie Paris Indonesia Bruno Hasson, EVP Sales and Marketing Gregory Fauvet, Vp Sales and Training Deasy Rahayu, TOP BC dan Leader Indonesia. Catat waktu dan tanggalnya yah. Sabtu 8 September 2018 pukul 12.00 wita di Hotel Sahid jaya Makassar (Ballroom Maraja). Ayo raih suksesmu melalui training ini, ada banyak acara menarik dan doorprize.

'Kami percaya pada kewirausahaan. Kami percaya bahwa memberikan peluang bagi setiap orang untuk memiliki bisnis independen dan menguntungkan akan membantu mengurangi angka kemiskinan dan menghadirkan kesempatan yang sama bagi semua".

Baca Juga  Disambut Gembira Warga, Satgas TMMD Kodim 1412/KolaKa Rehab Rumah Tidak Layak Huni
Advertisement
BAGIKAN