Pasca Pelantikan, Forkom Relawan Prof Andalan Ziarah Kubur Tim Yang Kecelakaan Saat Kampanye

318

SULSELBERITA.COM. Gowa - Masih segar dalam ingatan saat relawan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), kecelakaan.

Kecelakaan yang tepatnya terjadi di Dusun Mangerreng, Kelurahan Mario Pulana, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, pada Minggu 22 April 2018 lalu itu menyebabkan dua relawan meninggal dunia, yakni Idris Dg. Tayang (51) dan Safaruddin Dg. Jarung (53).

Seperti diketahui, rombongan Prof Andalan yang kecelakaan tersebut merupakan relawan yang hendak mengikuti kampanye akbar di Kabupaten Bone.

Untuk mengenang perjuangan relawan yang meninggal, Forum Komunikasi Relawan Prof Andalan mengunjungi keluarga almarhum dan ziarah kubur pasca pelantikan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.

"Ini adalah bentuk penghormatan kami sesama relawan dalam memperjuangkan Prof Andalan", mereka adalah pejuang yang mempertaruhkan nyawa, ungkap Beni Iskandar, Ketua Forum Komunikasi Relawan di Kabupaten Gowa, Sabtu (8/9/2018).

Baca Juga  BHABINKAMTIBMAS DESA PUNAGA POLSEK MARBO PANTAU PENYALURAN BLT- DD
Advertisement
BAGIKAN