Turunkan 85 Atlit di Porda Pinrang, Koni Takalar Target 5 Medali Emas

579

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menjelang perhelatan event olahraga Porda Sulsel yang akan berlangsung pada Tanggal 22 September 2018 mendatang di Kab.Pinrang, KONI Takalar telah melakukan berbagai persiapan, terutama kesiapan atlet.

Pada PORDA kali ini, KONI Takalar mengutus 85 orang atletnya, yang akan bertarung pada 11 cabang olahraga dengan target perolehan medali emas minimal 5 medali.

"Pada Porda yang akan berlangsung di Pinrang ini, kami menargetkan minimal 5 medali emas, selebihnya perak, hal ini bukan sesuatu yang mustahil karena dari 11 Cabor yang lolos Praporda, ada beberapa cabor yang memang kita unggulkan untuk meraih emas,  diantaranya TINJU, ATLETIK, SEPEDA, TENNIS MEJA, VOLLY PASIR, BALAP MOTOR dan RENANG" Ujar ketua Koni Takalar, Chalik Suang. (Minggu, 2/9/2018).

Baca Juga  Tim Futsal Polsek Pallangga FC, Yakin Rebut Piala Kapolres CUP 4
Advertisement

lanjut dikatakannya lagi, "Insya allah sebelum berangkat ke Pinrang, kita akan lakukan rapat evaluasi dan rapat pemantapan di Cs Cafe.,”Kunci Chalik Suang.

Seperti diketahui, KONI Takalar telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi Pekan Olah raga Daerah Sulsel yang dipusatkan di Kabupaten Pinrang Sulsel, dimana akan di ikuti oleh 24 Kabupaten yang ada di sulsel.

Advertisement
BAGIKAN