Polres Takalar di Kabarkan Akan Lakukan Perburuan Akun Abal Abal Yang Aktif di Group FB Kabar Takalar

788

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebuah postingan poto di group Facebook Kabar Takalar, mendapat respon dan perhatian banyak nitizen pengguna media sosial di Takalar, pasalnya poto yang diunggah di group diskusi Kabar Takalar oleh salah satu akun dengan nama "Imran Rani" tersebut, menampilkan beberapa anggota Resmob Polres Takalar, yang oleh si pengunggah diberikan keterangan "Pihak Resmob Takalar akan memburu para akun abal-abal yang mencemarkan nama baik kepala daerah selaku bapak Bupati Takalar dengan berbagai hinaan yang tidak pro dalam kepimpinan beliau, mereka akan melacak smua akun yang ada di grup Kabar Takalar" tulis Imran Rani. (Kamis, 2/8/2018).

Sontak saja postingan tersebut langsung diserbu oleh nitizen, berbagai comentar pro dan kontra mewarnai kolom comentar, dan hanya dalam hitungan jam, ratusan comentar telah memenuhi postingan tersebut.

Baca Juga  Cegah Peredaran Narkoba dan Miras, Binmas Desa Laikang Kembali Laksanakan Patroli Malam

Seperti comentar salah seorang Nitizen yang menanggapi postingan tersebut dengan. nada sinis "Apa Polisi tidak punya kerjaan lain" tulis pemilik akun Sasana Timur Raya.

Advertisement

Lain lagi dengan  pemilik akun Hardy Mangung, menanggapi postingan tersebut dengan nada kurang setuju, "jadi kalian mau membunuhi yang tdk suka pada Bupati, .??? klao begitu siap siapmi pertumpahan darah di Takalar,
smua orang berhak mengkritisi pemimpinya". Tulisnya.

Sementara itu, Kapolres Takalar AKBP. Ghani Alamsyah Hatta, yang di konfirmasi oleh awak media ini melalui aplikasi WA, (Kamis, 2/8/2018), justru sama sekali tidak merespon, meskipun Chating dan Caftur Postingan yang dikirimkan oleh awak media ini, di buka dan di baca, tapi tak dibalas.

Advertisement
BAGIKAN