Bupati Takalar Serahkan Bantuan DAK Pertanian Tahun 2018

548

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, S.Pt.MM menyerahkan Bantuan DAK Pertanian melalui Bidang Prasarana dan Sarana Dinas Pertanian Hari ini (Rabu, 1 Agustus 2018) bertempat di gedung Islamic Center Takalar.

Bupati Takalar menyerahkan Bantuan  Pertanian kepada 500 an Orang Petani se Kabupaten Takalar, yang terdiri dari 185 Kelompok Tani.

Kepala Dinas Pertanian Kab. Takalar Muhammad  Hasbi, S.Pt, M.Ap. menyampaikan bahwa Kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk Implementasi 22 Program Bapak Bupati Takalar yang Populer di sebut dengan P22, "Melalui Kegiatan ini diharapkan para Petani dapat lebih memperbaiki hasil Pertaniannya, karena dengan bantuan ini, yang berupa Kegiatan Pembangunan Irigasi Air Tanah Dangkal 157 titik, EMBUNG 10 titik , DAM Parit 10 titik dan Jalan Usaha Tani 2.000 Meter" Jelas Hasbi Bantang Sapaan Akrabnya.

Baca Juga  Letho Minta Menteri BUMN Pro-aktif Dalam Penanggulangan COVID-19

Lanjut di jelaskan lagi "Kedepan kita berharap akan lebih banyak lagi bantuan yang didapatkan Kabupaten Takalar, dengan sangat Intensnya Pemerintah kita dibawah kepemimpinan Bapak Bupati yang lebih popular dengan Panggilan SK melakukan Komunikasi dengan Kementrian terkait". Tutup Mantan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Takalar tersebut.

Sementara itu, Andi Gunawan Kabid PSP Dinas Pertanian Kab.Takalar, yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, membenarkan jika kegiatan tersebut adalah penyerahan bantuan DAK pertanian langsung oleh Bupati Takalar.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan DAK Pertanian ini tahun 2018 ini, menghadirkan kurang lebih 300 orang Petani yang merupakan Perwakilan Kelompok Tani Penerima Bantuan  yang terdiri dari Ketua dan Bendahara 185 Kelompok Tani, Seluruh Penyuluh Pertanian Se Kabupaten Takalar yang berjumlah 124 orang , Dinas Terkait , Forkopimda dan Seluruh Bidang Pada Dinas Pertanian Kab. Takalar

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Salaka Rutin Sambangi Warganya untuk Sampaikan Pesan Kamtibmas
Advertisement
BAGIKAN