Prihatin Kondisi Jalan Berlobang, Sabaruddin Sarring Timbun Pakai Dana Pribadi

386

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dengan adanya jalan berlubang disepanjang jalan poros galesong limbung, seorang pemuda mario kerja nyata sikap tanggap terjun langsung kelokasi dengan memakai sumber dana pribadi. (27/7/2018).

Sabaruddin Sarring saat dimintai keterangan menyampaikan bahwa yang kami lakukan hal seperti ini disertai niat dan ketulusan, dengan adanya permintaan dari pelanggan toko kami "marioloa" agar dapat memperbaiki jalan poros galesong limbung, olehnya itu timbul rasa prihatin melihat keadaan jalan poros tersebut, sehingga berinisiatif sigap merealisasikan permintaan pelanggan kami.

Perbaikan jalanan poros ini dengan panjang sekitar 1000 Meter, bukan pertama kali melaksanakan perbaikan jalan bahkan di tahun 2017 yang lalu, pernah juga melakukan hal yang sama."pungkas Daeng Sarring

Irwan Selaku Tokoh Pemuda Galesong mengutarakan sangat mengapresiasi sikap empati terhadap sesama dalam hal ini kepentingan umum yang dinikmati bersama, sehingga dalam berkendara terasa nyaman, setidaknya meminimalisir hal yang tidak di inginkan dalam berkendara."ujarnya.

"Lanjut dikatakan, Jika seandainya ada 8 pemuda dengan paradigma berfikir seperti itu, maka saya yakin tingkat kondusifitas dalam suatu daerah akan meningkat."harap Irwan selaku Tokoh Pemuda Galesong