Si Jago Merah Mengamuk di Kelurahan Mannongkoki, Empat Rumah Warga Luluh Lantak Rata dengan Tanah

415

SULSELBERITA.COM. Takalar - Si jago merah memang tak dapat di tandingi saat murka dan mengamuk, apa saja yang ada dihadapannya dilahap dan diluluh lantakkan sampai rata dengan tanah.

Seperti yang terjadi hari ini (Rabu, 18/7/2018), di kelurahan Mannongkoki Kec.Polongbangkeng Utara Kab.Takalar, si jago merah kembali menunjukkan kemurkaannya, alhasil empat buah rumah milik warga setempat dilumat habis dan diluluh lantakkan hingga rata dengan tanah.

Perkiraan sementara penyebab terjadinya kebakaran adalah akibat korsleting listrik, Menurut salah seorang saksi mata, bahwa kebakaran terjadi sekitar Pukul 14.10 Wita, yang berasal dari rumah N.Dg Ngati.

Advertisement

Dg Ranne yang merupakan anak dari N.Dg Ngati, menceritakan kronologis kejadian terjadinya kebakaran tersebut, " Api pertama Kali terlihat di belakang Rumah milik orang tua saya, saya lalu memanggil Harianto Dg Tawang sambil berteriak meminta pertolongan, akan tetapi Kobaran Api dengan cepat membesar dan menjurus ke 3 Rumah Korban lainnya".Ungkap Dg Ranne

Baca Juga  Kapolsek Marbo Pantau Situasi Kamtibmas di Kawasan Wisata Pantai Topejawa dan Sekitarnya

Berselang kurang lebih 30 Menit, barulah bantuan 3 (tiga) unit mobil Damkar milik Pemda Takalar yang dibantu 1 (satu) unit mobil Damkar Milik Pemda Gowa dan 1 (satu) unit Damkar Milik PG Takalar Tiba di lokasi kejadian. Api baru bisa dikuasai dan dipadamkan sekitar Pkl. 15.10 Wita.

Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, namun kerugian material diperkirakan sekitar Rp. 195.000.000 ( Seratus sembilan puluh lima juta rupiah). Dari ke empat rumah milik warga tersebut. Yang masing masing N.Dg Ngati, N.Dg Nuna, N Dg Ngenang dan N.Dg Nompo.

Advertisement
BAGIKAN