Peggy Melati Sukma Roadshow di Takalar, Guna Galang Dana untuk Palestina

400

SULSELBERITA.COM. Takalar - Mantan Artis dan selebritis Indonesia yang cukup tenar beberapa waktu yang lalu, Peggy Melati Sukma, laksanakan  talkshow dan roadshow di Kabupaten Takalar, kegiatan tersebut dalam rangka mengumpulkan donasi untuk warga Palestina. (Jumat, 1/6/2018).

Kegiatan yang bertempat di islamic centre Jln Jenderal Sudirman Kab.Takalar tersebut, merupakan kerjasama PKK dan Darmawanita, beserta Pemda Takalar, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Takalar H.Syamsari Kita, Setda Takalar
dihadiri bupati takalar, sekda takalar, ibu ibu PKK, Darmawanita,  Para kepala OPD dan Ormas.

Dalam  acara yang dihadiri oleh sekitar 500 orang peserta tersebut, panitia berhasil mengumpulkan dana tunai dari peserta, kurang lebih Rp. 50 juta,  dan komitmen akan mengumpulkan lebih dari Rp.300 juta.

Kasubag rumah tangga dan perlengkapan Pemkab Takalar Hasnaeny, sebagai salah satu yang terlibat langsung dalam kegiatan tersebut, mengatakan "Tugasku hanya menyiapkn tempat dan perlengkapan acara, tapi kebetulan kemarin saya dipercayakn menyerahkan bantuan ke panitia dari pihak ibu Peggy.
Saya pribadi sangat mendukung kegiatan ini, mengingat saudara saudara kita di Palestina sangat menderita akibat perang dan kekejaman tentarI israil, semoga dengan donasi yang terkumpul, sedikitnya bisa membantu penderitaan mereka, krna terkadang bnyak dari kita yang ingin membantu, tapi tidak tahu bagaimana caranya". Jelasnya. (Sabtu, 2/6/2018).

Baca Juga  PD Pemuda Muhammadiyah Soppeng Melaksanakan Pengajian Online Pra Ramadan
Advertisement
BAGIKAN