Group WA Diskusi Takalar, Berbagi Rejeki ke Sesama

552

SULSELBERITA.COM. TAKALAR - Grup WhatsApp (WA) Diskusi Takalar tak hanya aktif berdiskusi di dunia maya, tetapi Grup yang beranggotakan 200 orang lebih member tersebut, dikenal juga paling aktif di Takalar, melakukan aksi sksi sosial.

Seperti yang dilakukan hari ini (Jumat, 25/5/3018), Group Diskusi Takalar menggelar kegiatan sosial yakni berbagi ke sesama. Salah seorang admin Group Ahmad Azis Ote menjelaskan bahwa aksi sosial ini digelar sebagai bentuk kepedulian dan kepekaan warga grup yang dibinanya tersebut.


"Momentum Ramadhan dimanfaatkan sebagai bulan berbagi kepada saudara kita yang secara ekonomi belum berkecukupan. Alhamdulillah, donasi dari anggota Grup WA telah kami distribusi sesuai peruntukan,"kata Ote, Jumat (25/5/2018).

Aksi ini berbentuk bagi takjil kepada komunitas tukang becak, tukang ojek, para orang tua jompo dan tuna wisma pada beberapa titik di wilayah Takalar.
Selain itu, bantuan juga diserahkan ke Panti Asuhan di kecamatan Pattallassang.
Dijelaskan bahwa kegiatan ini akan digelar setiap Jumat selama bulan Ramadhan.
"Sumber dana kegiatan ini berasal dari para member grup. InsyaAllah akan diadakan setiap hari Jumat selama Ramadhan," Jelas Asis.

Baca Juga  BINMAS DESA CIKOANG POLRES TAKALAR, SAMBANGI KANTOR DESA UNTUK LAKUKAN PROBLEM SOLVING

Group WA Diskusi Takalar beranggotakan 201 orang dari berbagai latar belakang. mulai dari pejabat teras pemkab Takalar, politisi, Journalist dan aktifis LSM bergabung dalam grup WA tersebut.

Advertisement
BAGIKAN