Fraksi PPP DPRD Takalar, Minta Pemda Segera Realisasikan TPP

1114

SULSELBERITA.COM. Takalar - Terkait belum cairnya Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi seluruh ASN di Kab.Takalar, di sikapi oleh Fraksi PPP, melalui Makmur Mustakim, Farksi PPP  meminta ke pemerintah daerah untuk segera merealisasikan TPP yang sudah tersedia dalam.anggaran. APBD 2018.

"Untuk meningkatkan kinerja aparatur sipil negara (ASN), tentu harus di tunjang dengan tunjangan yang sesuai dengan regulasi, mengingat sekarang sudah bulan Mei, tapi blum direalisasikan, dan saya yakin kebutuhan pegawai di bln suci ini meningkat". Ujar Dg Lewa sapaan Akrabnya. (Kamis, 24/5/2018).

"TPP  sudah tersedia dalam.anggaran APBD 2018, jadi kami minta Pemda segera mencairkannya, dan semoga bisa menjadi rahmat bagi pegawai ASN ditakalar, ketika dibayarkan pada Bulan 5 ini,
ini aspirasi pegawai yang kami serap untk menyampaikan ke pemerintah daerah,
alangkah berkah nya pemrintahan hari ini, jika TPP segera di realisasikan". Ungkap Makmur kembali.

Baca Juga  Kapolsek Galut dan Anggota Binmas Hadiri Rapat Koordinasi Menjelang Ramadhan
Advertisement

Lebih jauh lagi dikatakan "Realisasi TPP ini hanya membutuhkan Perbup saja, karena sudah tertuang dalam APBD pokok 2018,
setidaknya setelah terealisasi kita bisa menuntut aparat untuk meningkatkan sisi pelayanan dan kinerja pegawai".kunci Makmur Mustakin.

Sementara itu "A" salah seorang ASN di lingkup pemda Takalar yang di konfirmasi perihal TPP, membenarkan jika sampai sekarang memang TPP belum dibayarkan, "Memang benar pak. sampai sekarang TPP belum juga di bayarkan, itu biasanya dibayarkan per triwulan, dengan besaran Rp. 1.250.000 perbulan. Kami berharap pemda segera merealisasikan nya, mengingat sekarang kebutuhan di bulan ramadhan ini meningkat" Harap sumber. (24/5/2018).

Advertisement
BAGIKAN