BEM-STIKES Tanawali Persada, Gelar Aksi Bagi bagi Ta’jil Untuk Pengguna Jalan

920

SULSELBERITA.COM. Takalar - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Tanawali Persada menggelar aksi sosial dengan menjual pada pengguna jalan di depan kampus Stikes Tanawali Persada di jalan Diponegoro (poros kalampa) Kabupaten Takalar.

Diketahui bahwa kegiatan ini telah berlangsung selama beberapa hari yang lalu dengan di mentori oleh para mahasiswi dan mahasiswa Stikes Tanawali Persada..

Salah seorang panitia dari kegiatan ini menjelaskan bahwa " Kegiatan ini merupakan suatu aksi sosial yang kami lakukan sebagai wujud dari tri dharma perguruan tinggi yakni pengabdian kepada masyarakat...Kegiatan ini kami peruntukkan bagi pengguna jalan yang belum sempat untuk melaksanakan buka puasa di rumahnya karena masih berada di dalam perjalanan". ungkap Erditayana Asriah,  Kamis (24-05-2018).

Baca Juga  Hasil Konfrensi Cabang, Sugiyanto Pimpin PGRI Kecamatan Galesong
Advertisement

Kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 16:30-17:45 WITA. Ketua BEM - STIKES Tanawali juga menyebutkan bahwa kegiatan ini juga sebagai bahagian yang akan mendukung dari persiapan rencana kegiatan "PASAR MURAH RAMADHAN 1439 H Yang akan dilaksanakan oleh Kamar Dagang & Industri Nasional (KADIN) Kab.Takalar bekerjasama dengan pengurus Majelis Daerah KAHMI Kab.Takalar selama bulan suci ramadhan yang insya Allah akan dilounching pada tanggal 26 Mei 2018". Tutup Nur Muhammad.

Advertisement
BAGIKAN