Camat Bersama Kapus Marbo Sambangi Lansia yang Tinggal di Gubuk Untuk Berikan Bantuan

496

SULSELBERITA.COM. Takalar - Terkait pemberitaan yang dimuat media ini sebelumnya, dimana diberitakan tentang sepasang lansia di dusun Lamangkia Desa Tope Jawa Kec.Marbo yang hidup dalam gubuk reok, langsung disikapi cepat oleh Camat Mangarabombang dan Kepala Puskesmas Mangarabombang.

Camat Mangarabombang bersama Stafnya turun langsung memantau dan melihat kondisi Rumah lansia Dg.Rente bersama istrinya, Rabu (23 mei 2018).

" Kami bersama staf kasi Pembangunan Hasjiari SH, telah mendatangi dan melihat kondisi rumah dan kesehatannya suami Dg,Rente  dan  istrinya Dg.Intang, dan memberikan bantuan sembako dan kelambu" ujar Mappaturung S.Sos.

Lanjut camat Marbo" sesuai intruksi pak Bupati saya sudah koordinasi dengan kadis sosial untuk didata, pendata tingkat Desa untuk orang yang kurang Mampu dan rumah tidak layak huni  dan khusus puskesmas marbo kami perintahkan kapusnya untuk mengontrol kesehatanya Dg.Rente dan Dg Malintang setiap hari". Ungkapnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Manongkoki Bersama Ketua RT Lakukan Penyemprotan Desinfektan Ke Rumah warga

Dg. Malintang sangat berterimakasih kepada pemerintah atas kedatangannya pak Camat bersama stafnya dan memberikan  bantuan kepada kami.

" terimakasih banyak pak camat, kita datang kesini memberikan kami sembako sama kelambu, semoga pak camat di umur panjang dan dimudahkan rezekinya". ungkap Dg.Malintang 23/5/2018

Advertisement
BAGIKAN