Polisi Usut Pelaku Perusakan Lapak, Ketua Asosiasi Pedagang: Pelaku Harus Segera di Tangkap

0
461
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pihak polisi tengah menyikapi serius laporan masyarakat, terkait tindakan perusakan lapak para pedagang pasar sentral Takalar, yang dilakukan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab, tampak terlihat beberapa etugas kepolisian turun langsung ke lapangan untuk melakukan penyelidikan, begitu mereka mendapat laporan masyarakat. (15/5/2018).

"Setelah kami menerima laporan dari pedagang pasar atas pengrusakan lapak mereka, kami langsung turun keTKP melakukan penyelidikan,” Kata Kanit SPKT, Polres Takalar, Ipda Hatta, Selasa (15/5/2018).

Sementara itu, Ketua Asosiasi Pasar Sentral,  Daeng Nanring kepada awak media mengatakan, bahwa saat ini  pihaknya berharap pelaku pengrusakan segera ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.” Pelaku harus segera ditangkap untuk mempertanggung jawabkan  atas perbuatannya,” Kata Daeng Nanring.

Advertisement

Daeng Nanring, meminta pedagang dan pengelola pasar sentral Takalar untuk menahan diri atas kejadian tersebut, sehingga hal hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Baca Juga  Puluhan Massa Desa Popo Usir Paksa Ekskavator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here