Akun Fatih Bintoro, Serukan Ganti Ideologi Pancasila, Kok Gak Di Cyiduk Polisi??

1236

SULSELBERITA COM. Seorang Nitizen pengguna media sosial Facebook dengan memakai nama Fatih Bintoro, di kecam para pengguna Net, pasalnya nitizen tersebut dalam sebuah postingannya di salah satu group diskusi "Partai Neo Komunis Indonesia", dengan terang terangan menyebutkan kalau ideologi PANCASILA hanya menyengsarakan rakyat indonesia selama 73 tahun belakangan ini.

"SUDAH TERBUKTI SELAMA 73 TAHUN, IDEOLOGI PANCASILA HANYA MENYENGSARAKAN RAKYAT INDONESIA, PERCUMA GONTA GANTI PRESIDEN, LEBIH BAIK GANTI IDEOLOGINYA DAN ITU HARGA MATI". Tulis Fatih Bintoro.

Advertisement

Nitizen Fatih Bintoro, belakangan ini terlihat sangat aktif membuat postingan yang berisi fitnah, caci maki ulama, islam dan provokasi, di group Diskusi Viral Medsos, ternyata "Aman aman" saja, tanpa tersentuh hukum, padahal puluhan nitizen di indonesia harus terjerat UU IT,  dan mendekam di penjara gegara postingannya di media sosial Facebook, yang dinilai mengandung ujaran kebencian dan hoax.

Baca Juga  Kadis Pendidikan Kab.Sinjai akan Evaluasi Kinerja Kepala Sekolah yang Baru Dilantik

Hal ini tentunya mengundang berbagai pertanyaan, kok Fatih Bintoro yang jelas jelas dalam postingannya ingin mengganti ideology Pancasila, justru aman aman saja?

Atas berbagai postingan Fatih Bintoro yang provokatif, fitnah, mengandung unsur kebencian dan SARA, ditanggapi oleh pengguna Net lainnya, berbagai kecaman dan tudingan provokasi ingin memecah belah rakyat di negeri ini pun membanjiri setiap postingannya. Pengguna net pun berharap, pihak kepolisian segera menangkap Fatih Bintoro.

Advertisement
BAGIKAN