Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga Jeneponto Disaluran Pembuangan Air

2350

SULSELBERITA.COM, JENEPONTO - Sesosok mayat bayi yang diduga baru saja dilahirkan, ditemukan di pembuangan saluran air salah satu rumah milik warga di Kampung Sampeang, Desa Kayu Loe Barat, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto. Sulawesi Selatan, kamis (03/05/2018) sekitar pukul 06.00 wita.

Dari berbagai Informasi yang dihimpun oleh awak media ini, bahwa mayat Bayi yang ditemukan tersebut, berjenis kelamin perempuan, namun belum diketahui umur dan siapa pelaku pembuangan bayi tersebut.

"Hanya saja dikatakan bahwa Bayi itu baru lahir, jenis kelamin perempuan," ditemukan disalah satu rumah milik warga tepatnya disaluran air dengan posisi melintang dan dalam keadaan sudah meninggal," ungkap sumber.

Advertisement

Kronologis kejadian menurut Kasat Binmas Polres Jeneponto,  AKP Syahrul, SH dalam rilisnya, mengatakan  "Benar pada hari tanggal dan jam di atas telah ditemukan mayat dengan sesosok bayi baru lahir diperkirakan pukul 03.00 wita dini hari".

Baca Juga  Gerebek TKP Pesta Sabu, Timsus dan Unit 2 Sat Narkoba Polres Gowa Bongkar Jaringan Pelaku CURAT, ini Kronologinya

Kemudian dalam rilis itu pula dijelaskan bahwa mayat bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut, diketahui setelah salah seorang warga yang bernama Baso Bundu, pertama kali menemukan sang mayat di saluran pembuangan air rumah milik H. Rola sekitar pukul 06.00 wita.

"Selanjutnya sekitar pukul 08.00 Piket Reskrim dan identifikasi yang di pimpin Ka SPK mendatangi TKP terkait peristiwa kejadian itu," Ungkapnya

Dimana setelah sampai di TKP telah dilakukan Olah TKP dan selanjutnya mayat bayi tersebut di bawa ke RSUD Lanto Dg.pasewang guna pemeriksaan medis lebih lanjut. Terang AKP Syahrul

Kontributor Jeneponto: (Samsir)

Advertisement
BAGIKAN