Hardiknas, Genetika Bulukumba Sosialisasi Pencegahan Narkoba Bersama Pelajar dan Mahasiswa

0
178

SULSELBERITA.COM. Bulukumba - Banyak cara yang dilakukan pelajar dan mahasiswa di kabupaten bulukimba dalam memperingati hari pendidikan nasional (Hardiknas) 2 mei 2018 salah satunya seminar hukum yang di gelar Mahasiswa kuliah kerja nyata UIN Alauddin Makassar dengan mengandeng Generasi muda nusantara anti narkotika (Genetika) Kabupaten Bulukumba.

Seminar hukum yang di gelar mahasiswa KKN Uin alauddin makassar membahas narkoba dengan menghadirkan kasat Narkoba Polres Bulukumba  dan ketua genetika bulukumba Muhammad Amin Lahaseng sebagai narasumber dan diikuti pelajar dan mahasiswa sekecamatan herlang di Gedung Serba Guna, kelurahan Tamuntung, Kecamatan Herlang, Rabu 2 Mei 2018.

Ketua GENETIKA Bulukumba,Muhammad Amin Lahaseng, mengatakan generasi penerus bangsa di kabupaten bulukumba khususnya di kecamatan herlang harus waspada dan mulai detik ini kita nyatakan lawan dan stop narkoba dengan cara menghindari Penyalahgunaan  narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya karena narkoba dapat merusak saraf kita sehingga menjadi manusia atau generasi yang sakit dan tidak efektif lagi menjalankan aktifitas sehari-hari.

Baca Juga  Ulang Tahun ke 23, Ian Dapat Ucapan Selamat Dari Kabid PTKP HML Bulukumba

untuk melawan dan stop narkoba kami mengajak generasi muda untuk peduli dan berkonstribusi menjadi relawan di seluruh desa agar kita muda memantau pergerakan bandar ,pengedar dan penguna dan lebih utama sebagai pemuda yang menjadi pelopor dalam kegiatan pencegahan bahaya narkoba kepada masyarakat,ungkap amin lahaseng.

Genetika kabupaten bulukumba telah memprogramkan sosialisasi dan pencegahan bahaya narkoba di seluruh desa di kabupaten bulukumba agar penyalagunaan narkoba di bulukumba dapat di tekan dan nantinya bulukumba sebagai daerah wisata dapat bebas dari penyalagunaan dan peredaran narkotika dan obat terlarang lainnya,tutup Amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here