Pencuri Spesialis Pecah Kaca Mobil Kembali Beraksi di Takalar, Uang 140 Juta Milik Korban Pun Di Bawa Kabur

885

SULSELBERITA.COM. Takalar - Aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil milik korbannya, kembali terjadi di Takalar, (Senin, 30/4/2018). Aksi pencurian dengan modus seperti ini, sudah beberapa kali terjadi di Takalar dalam Satu tahun terakhir ini.

H.Ngai yang menjadi korban dalam aksi pencurian ini, harus kehilangan uang miliknya sebesar Rp. 140 juta, yang dia simpan dalam mobilnya, menurut korban, mobil miliknya dia parkir di depan penjual donat, Kelurahan Kallabbirang, Kecamatan Pattallassang,  jalan poros Takalar Jeneponto.

Menurut pengakuan korban lagi, mobil miliknya merek ayla DD 1411 QC warna merah, bahwa dirinya hanya sebentar saja meninggalkan mobilnya, lalu masuk ke dalam rumah saudaranya, namun alangkah kagetnya, ketika hendak pulang dan naik ke mobil miliknya tersebut, korban melihat kaca jendela depan sudah pecah, dan uang sebesar Rp.140 juta yang di simpan dalam kantong plastik sudah tidak ada lagi.

Baca Juga  Kamri dan Koalisi LSM Cium Aroma Korupsi SK Rangkap Jabatan Sekretari BPKD Takalar
Advertisement

"Pada saat itu, saya masuk dirumah saudaraku,  tidak lama kemudian saya keluar dan mau naik di mobil, saya sangat kaget melihat mobilku dalam keadaan kaca depan bagian kanan sudah pecah, saya pun langsung melihat ke dalam mobil,  dan mengetahui kalau kantong plastik yang berisi uang sebesar Rp.  140 juta sudah tidak ada lagi". ungkap korban.

Atas kejadian tersebut, Korban bersama keluarganya melaporkan ke pihak Polres Takalar, " Kami berharap, semoga pelakunya dapat diringkus oleh Polres Takalar,  harap H. Ngai di ruang tunggu Polres Takalar. (Senin, 30/4/2018).

Advertisement
BAGIKAN