DPD Gardha Indonesia Laksanakan Even Bertajuk “Deklarasi Takalar Lawan Narkoba”

407

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dpd gardha Indonesia melaksanakan even yang bertajuk deklarasi takalar lawan narkoba minggu  29 april 2018.

Kegiatan dimulai dengan jalan sehat dan senam kesegaran bertempat di lapangan makattang Dg Sibali takalar, peserta jalan sehat dilepas langsung oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta, acara tersebut dihadiri pula oleh wakil Bupati Takalar H. Ahmad Dg Se're, Dandim 1426 Takalar. Anggota DPRD Takalr Burhan Nojeng, Polres Takalar, Kapas Takalar dan masyakat Takalar pada umumnya.

Acara penyuluhan juga dilakukan oleh pihak BNNP Sulsel dengan menghadirkan mobil sosialisasi, kegiatan ini merupakan bukti nyata Bupati Takalar sangat mendukung program pengentasan dan pemberantasan narkoba, "Kami berharap kedepannya gardha indonesia sbg lembaga yang baru berdiri 5 maret lalu memiliki andil penting dan menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan program P4GN",!ujar Faisal Hamzah Barlian sebagai ketua DPD Gardha Indonesia Takalar.

Baca Juga  Binmas Desa Bontomanai Memberikan Himbauan Terkait penerapan PSBB
Advertisement

Menariknya tempat yang setiap minggu dijadikan lokasi car free day bagi masyarakat Takalar diminggu pagi ini, jg diisi dengan permainan permainan traditional yang dimaksudkan untuk mengangkat lagi tradisi yang sudah lama ditinggalkan oleh masyarakat, misalnya permainan asing, dende dende, padende dan longga longga.

"Kami sangat terbantu oleh pemerintah daerah khususnya BNK Takalar, dukungan dari BNN dan Muspida, bahkan pihak sponsor sangat banyak membantu kegiatan ini sehingga kami yakin bahwa melalui even ini kami dapat terus berkontribusi terhadap bangsa demi terciptanya generasi yang sehat, inovatif dan terbebas dari narkoba" terang ical sapaan akrabnya.

Acara ini ditutup dengan penyerahan SK kepada seluruh DPC Gardha Indonesia sekabupaten Takalar.

Advertisement
BAGIKAN