Miris…Memasuki Triwulan II, Kegiatan Fisik OPD di Takalar Masih Nihil

519

SULSELBERITA.COM. Takalar - Memasuki triwulan 2 tahun ini, kegiatan fisik pada Dinas Dinas atau OPD (Organisasi Perangkat Daerah) masih nihil, seperti yang terlihat pada suasana kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Takalar nampak terlihat sepi dari aktifitas, hal tersebut di duga karena belum adanya kegiatan fisik yang berjalan. (Rabu, 25/4/2018).

Dari hasil pemantauan awak media ini, salah satu bidang di Dinas PU Takalar, yakni bidang Bina Marga, yang ada hanya Kepala Bidang Syamsuddin dan beberapa pegawai saja, mereka semua terlihat duduk santai saja tanpa ada aktifitas, "Kegiatan pokok kita adalah pengurusan proyek proyek, namun sampai sekarang belum ada satupun kegiatan fisik di bidan saya ini" Ujar Kabid Bina Marga ini.

Advertisement

"Kondisi ini sudah berlangsung lama, karena kegiatan kegiatan fisik saat ini di serahkan ke ULP (Unit Layanan Pengadaan),) jadi kami hanya menunggu instruksi saja". Tutup Syamsuddin. (Rabu,,25/4/2018).

Baca Juga  Amankan Proses Eksekusi Lahan, Kabag OPS Polres Gowa Terjunkan 86 Personil

Situasi sepi yang terlihat di Dinas PU Takalar tersebut,  sangat berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dimana pada akhi Triwulan 1, kantor ini sudah ramai oleh aktifitas.

Perlu diketahui, dari informasi yang diperoleh oleh awak media ini, bahwa untuk semua kegiatan fisik pada tahun 2018 ini, semuanya di serahkan ke ULP, terutama untuk kegiatan yang harus ditenderkan,  namun sayangnya, sampai memasuki triwulan ke 2, belum ada satupun kegiatan fisik yang terlaksana, terutama kegiatan yang menggunakan anggaran dari dana DAK.

Advertisement
BAGIKAN