Yuki Mantan Vokalis Pas Band Sambangi Polres Jeneponto

2155

SULSELBERITA.COM, Jeneponto - Polres Jeneponto beserta jajaran menerima kunjungan salah satu artis terkenal dunia intertaiment yakni, Yuki mantan vokalis Pas Band berteman di Mesjid As-Syurty Polres Jeneponto Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, pagi tadi. Selasa, (24/04)2018) sekitar pukul 08.30 wita.

Kujungan mantan artis terkenal ini bersama dengan teman-temannya yang diwakili oleh ustasd Muhlis yakni bersilaturahmi dengan jajaran polres jeneponto.

Advertisement

Tak hanya itu, dalam anjangsana Yuki berteman yang diwakili ustasd Muhlis juga memberikan ceramah tauziah serta menceritakan tentang pengalamannya selama aktivitas sebagai artis dunia intertaimant dan Dakwah.

Kunjungan sillaturrahmi tersebut rekan jamaah tabliq 40 hari Sukabumi Bandung Yuki Vokalis Pas Band berteman, disambut hangat personel polres jeneponto dan dijamu langsung oleh Waka Polres bersama dengan Pejabat Utama Polres Jeneponto di Masjid As Syurty Polres Jeneponto.

Dalam giat kali Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, S.H mengataka semoga silaturahmi ini menjadi motivasi bagi kami semua, baik dari kalangan intertainer dan khususnya pada personel polres jeneponto untuk tetap senantiasa giat menjalankan amalan ibadah tanpa mengurangi nilai-nilai profesi masing-masing, ungkapnya.

"Alhamdulillah tadi barusan saja kita mendengar tauziah yang di bawakan oleh al ustasd Muhlis yang mengingatkan kita semua tentang bagaimana untuk selalu senantiasa memperbaiki hubungan kita antara manusia dengan Allah SWT, dan tidak memutuskan talisilaturahmi sesama ummat," katanya AKP Syahrul.

Kontributor Jeneponto: (Samsir)