Kabur Dari Tahanan Polres Takalar, Tiga Buronan Ini Kembali DiTangkap

638

SULSELBERITA.COM. Takalar - Tiga orang tahanan Polres Takalar yang beberapa hari  lalu berhasil kabur dari dalam sel tahanan  Polres Takalar, akhirnya kembali bisa ditangkap kembali, setelah sempat buron dan menjadi DPO.

Ketiga tahanan yang dimaksud adalah Sunardi Tutu dan Sapriadi Dg Naba, keduanya adalah tersangka dalam kasus curanmor, sementara satu orang lainnya yakni Satrio,  adalah tersangka dalam  kasus narkoba, ketiganya saat ini kembali dijebloskan dalam sel tahanan Mapolres Takalar.

Mereka bertiga berhasik diringkus kembali pada dua lokasi yang berbeda oleh Resmob Takalar, yang dibantu oleh tim Buser Polda Sulsel.

Advertisement

“Ketiganya berhasil dikembalikan kedalam sel. Sapriadi Naba dibekuk di terminal Daya, sedangkan Sunardi dan Satrio diringkus di Tanah Toraja. Penangkapan ketiganya dilakukan oleh tim Resmob yang dibantu oleh tim buser Polda,” ujar Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta, Jumat (20/4/2018).

Baca Juga  BPD Desa Bontokanang Cek dan Awasi Pengerjaan Fisik Dana Desa

Selanjutnya, Untuk kepentingan penyelidikan dan pengusutan, ketiga tersangka tersebut, mendapat pengawasan ketat dari pihak Polres Takalar.

Advertisement
BAGIKAN