Peringati Hari Ulang Tahun Ke-50, Wakil Ketua Komisi I DPRD Takalar, Gelar Doa Dan Dzikir Bersama Warga Galesong

415

SULSELBERITA.COM. Takalar - Memasuki usianya yang ke 50 tahun, Wakil Ketua Komisi I,  H.Nurdin HS, memperingatinya bersama Keluarga Besar, dengan menggelar Doa' Dan Dzikir Bersama Masyarakat Galesong, kegiatan tersebut berlangsung dikediaman pribadinya, di Dusun Macini Ayo', Desa Pa'lalakkang, Kec. Galesong. Kamis (5/10/2018).

Kegiatan yang digelar tersebut, H.Nurdin sapaan akrabnya, mengundang salah seorang Dai' dari Kota Makassar, yang cukup ternama, yakni H.Arifuddin Lewa, S.Hi. selain itu, diundang pula tokoh masyarakat Galesong, diantaranya Kaharuddin S.Pd.i, Dg Mangung (Sekretaris Partai PPP Takalar), Syamsuddin Lewa (Eks Desa Mappakalompo), Anriadi Dg Naba (Calon Kepala Desa Pa'lalakkang), Tuan Naba (Imam Desa Baru Pa'lalakkang), H.Gau, H.Mangung, H.Nai, beserta berbagai elemen masyarakat lainnya.

Advertisement

Dai' asal Kota Makassar, H.Arifuddin Lewa,S.Hi, menyampaikan bahwa dengan terlaksananya Doa' dan Dzikir di kediaman H.Nurdin HS, sebagai Anggota DPRD Dapil III Kecamatan Galesong dari Fraksi Partai PPP Kabupaten Takalar, olehnya itu masyarakat sangat antusias untuk mengikutinya serta mendoakan beliau agar selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya."terangnya

Baca Juga  PP IMPPAK Mengajak Seluruh Lapisan Pemerintah Menolak 500 TKA Asal Cina

"Semoga Bapak H.Nurdin HS, bersama seluruh keluarganya selalu sehat dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT, amin. Insya Allah yang masyarakat Galesong inginkan semoga beliau masih tetap diberikan kesempatan mengembang amanah sebagai anggota DPRD di masa yang akan datang dan senantiasa memberikan aspirasi dan inspirasinya," lanjut

Dzikir dan Doa' adalah merupakan salah satu komunikasi antara seorang hamba dengan tuhannya, sehingga lewat itu kita meminta agar selalu diberikan perlindungan serta petunjuk oleh Allah SWT."tutupnya.

Advertisement
BAGIKAN