Ngotot Ambil Alih Parkiran Rumkit, Kadis Perhubungan Takalar Akan Dibawa Ke Jalur Hukum

427

SULSELBERITA.COM. Takalar - Setelah hampir sepekan lamanya parkiran Rumkit Padjonga Dg Ngalle adem, hari ini (Kamis, 22/3/2018) kembali memanas, pasalnya Kadis Perhubungan Takalar, Agus Sudirman, bersama puluhan stafnya datang Ke Rumkit Padjonga Dg Ngalle, yang bertujuan mengambil alih pengelolaan parkir yang saat ini dikuadai oleh pihak pengelola yang masih memegang kontrak hingga Desember 2018.

Dari hasil pantauan awak media ini di lapangan, nampak suasana tegang, beberapa petugas kepolisian terlihat berjaga jaga di lokasi, mengantisifasi kemungkinan kemungkinan yang tidak diinginkan, dan tampak pula Dirut Perusda mendampingi Agus Sudirman.

Agus Sudirman, dalam keterangannya kepada awak media ini mengatakan jika pihaknya akan mengambil alih pengelolaan parkiran Rumkit, karena sudah ada pemutusan kontrak antara rumah sakit dan pihak pengelola..

Baca Juga  Kapus Pattoppakang Terjun Langsung Lakukan Fogging di Desa Punaga
Advertisement

"Sudah ada pemutusan kerja dengan rekanan oleh pihak rumkit, dan pengelolaannya sekarang diserahkan ke Pemda, nah pihak  pemda juga sudah menyerahkan ke pihak Perusda, jadi mulai sekarang, kami yang akan kelola parkiran di sini" Tegas  Agus Sudirman, (Kamis,22/3/2018).

Sementara itu, pihak pengelola parkiran Dg Siriwa, menanggapi hal tersebut dan mengatakan, jika memang pihak Dinas Perhubungan mau mengambil alih, silahkan menyurat secara resmi ke pihaknya untuk mengosongkan parkiranbyang saat ini di kelolanya secara resmi.

"Jika memang mau mengambil alih pengelolaan parkiran di sini, silahkan pihak yang berkaitan menyurat secara resmi ke kami". Ujarnya santai.

Polemik pengelolaan parkiran Rumkit Padjonga Dg Ngalle, sepertinya akan berakhir di pengadilan tata usaha, karena pihak pengelola yang merasa di rugikan oleh tindakan sepihak, akan membawa madalah ini ke jalur hukum.

Baca Juga  Upaya Memutus Mata Rantai Penularan Virus Covid-19, Personil Gabungan Penanggulangan Pos Covid-19 Kec.Marbo Lakukan Upaya Pencegahan
Advertisement
BAGIKAN