SSB Ranggong Juarai Turnamen BTJ IV, Aan Sesario Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik

1130

SULSELBERITA.COM.Toraja - Putra Putra terbaik Takalar, kembali menunjukkan prestasinya dalam bidang olahraga Sepak Bola, sebuah prestasi yang cukup membanggakan dan mengharumkan nama Takalar tentunya.

Bagaimana tidak, Takalar mampu menjuarai Turnamen Bintang Toraja IV, yang berlangsung dari tanggal 16-18 Februari di Toraja, Takalar yang diwakili oleh SSB Ranggong, mampu menumbangkan 12 Tim lainnya dalam Turnamen tersebut, yang digelar di lapangan Kodim Rantepao.

Advertisement

 

Di babak Final, SSB Ranggong mampu menaklukkan salah satu tim favorit juara, yakni tim Kabupaten Enrekang. Dalam turnamen kali ini, memperebutkan  Hadiah piala bergilir, dan Juara 1 mendapatkan hadiah uang  tunai sebesar Rp.10 Juta.

Namun yang paling membanggakan lagi, salah satu pemain berbakat Takalar Aan Sesario, mendapat prestasi yang cukup membanggakan,  karena dalam turnamen tersebut, Aan Sesario dinobatkan sebagai pemain terbaik, dengan mencetak 6 gol ke gawang lawan, dan atas prestasinya tersebut, oleh pihak penyelenggara turnamen, Aan Sesario "Diganjar" dengan hadiah uang tunai sebesar Rp. 3 Juta.

Baca Juga  Bupati Takalar Lepas Tim Sepak Bola Takalar FC U 14 ke Bulukumba

 

Kedua orang Tua Aan Sesario yang ikut menyaksikan laga anaknya, kepada awak media ini mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya "Saya Hatifa Nanne, bersama Suami saya syarifuddin Pasang, sangat bahagia dan bangga atas prestasi putra kami, saya sempat meneteskan air mata bahagia melihat permainan anak kami dilapangan, yang begitu semangat, dan bisa mencetak 5 gol ke gawang lawan lawannya" Ungkap Hatifa penuh bahagia. (Senin, 19/2/2018).

Advertisement
BAGIKAN