SMAN 1 Takalar, Jadi Tuan Rumah Dalam Pertemuan Rutin MGMP Ekonomi Takalar

368

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagai usaha meningkatkan kompetensi dan profesionalisme, pengurus dan anggota Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Ekonomi Takalar, kembali menggelar pertemuan rutin, kali ini bertempat di SMAN 1 Takalar, Jum'at 17 November 2017.

Ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut, diantaranya pengisian beberapa pos jabatan yang lowong, karena adanya revisi Surat Keputusan yang akan ditanda tangani langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan.
HalĀ  terpenting juga yang ikut dibahas dalam pertemuan tersebut, adalah pembentukan tim penyusun Lembar Kerja Siswa (LKS) kelas X, yang diharapkan bisa digunakan pada semester genap tahun 2018 mendatang.

"Saya berharap tim penyusun yang terbentuk ini, dapat bekerja keras dan akan kita lihat progresnya pada pertemuan berikutnya di SMAN 7 Takalar" kata Sahabuddin, S.Pd, ketua MGMP Ekonomi Kab. Takalar.

Baca Juga  Dukung Dedikasi Tenaga Medis, Bhayangkari Polda Sul-Sel Berikan Bantuan ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19

Pertemuan kali ini dihadiri langsung oleh Kepala SMAN 1 Takalar, Drs. H. Muh. Ali, M.Pd. Dalam arahannya H. Muh. Ali mengungkapkan bahwa sangat mengapresiasi keaktifan MGMP Ekonomi dan berharap bisa menjadi contoh bagi pengurus MGMP mata pelajaran yang lain.

BAGIKAN