DPD KNPI Takalar Bersama Dispora, Gelar Pelatihan Kepemimpinan Pemuda

1242

SULSELBERITA.COM. Takalar - DPD KNPI Takalar bersamama Dispora Kabupaten Takalar gelar "pelatihan kepemimpinan pemuda".(Sabtu, 18/11/2017).

Hadir dalam kegiatan ini unsur dinas pemuda dan olahraga, OKP, potensi Pemuda serta pengurus DPD KNPI Takalar selaku pelaksana kegiatan.

Dalam sesi tanya jawab issue peran pemuda menghadapi era global mengemuka di dalam forum .

Advertisement

Yardi ketua KNPI Takalar menyatakan bahwa pemuda harus mengambil peran dalam pembangunan di kabupaten Takalar apalagi menghadapi era milenia pemuda harus lebih kreatif mandiri dan inovatif agar bisa terberdayakan, sebab bila tidak bisa, pemuda akan tergerus dan mengikuti arus negatif dari kecanggihan IT.

Yardi menambahkan "sebelum kegiatan ini berlangsung DPD KNPI Takalar beserta OKP melakukan konsolidasi dengan Dinas Pemuda Olahraga, guna merumuskan kebijakan dan program untuk memberikan pelayanan maksimal berdasarkan kebutuhan pemuda di kab. Takalar, dan KNPI akan terus bersinergi dengan DISPORA untuk mendata ,mentracking dan merangkul seluruh potensi pemuda sesuai dengan skilknya untuk mengembangkan potensi diri mereka",Kuncin Yardi..

Baca Juga  Peringati Hari Bhayangkara Ke-73,Polres Gowa Ziarah ke Makam Sultan Hasanuddin

Kegiatan ini dilaksanakan 18 -20 november 2017 bertempat di Alson Hotel Makassar . Hadir sebagai pembicara dalam kegiatan ini
Elly oscar,sekretaris DPD KNPI SULSEL.
Yardi, KETUA DPD KNPI TAKALAR.
Serta Drs. H. ASrullah Syam, Kadis pemuda Olahraga Kab Takalar .

Kadis pemuda olahraga kab Takalar mengungkapkan akan siap mengawal dan bersinergi untuk merealisasikan seluruh program KNPI.

Harapan nya pemuda Takalar memiliki akses untuk berproses dan terberdayakan melaksanakan program Kepemudaan di Kab Takalar.

Advertisement
BAGIKAN