SMAN 6 Takalar Gelar Pemilihan Ketua Osis, Ini Hasilnya

994

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS SMAN 6 Takalar, yang berlangsung Senin (6/11/2017), telah usai dilaksanakan, sementara hasil perhitungan suara tersebut, pasangan nomor urut tiga Nurinsani dan Arman unggul telak dari dua kandidat pasangan pesaingnya.

Nurinsani Arman mengantongi suara 456, sedangkan pasangan nomor urut satu Nursita Dewi dan Nurlinda memperoleh suara 68, Sementara pasangan nomor urut dua Sarindah dan Mutiara Indah Putri M hanya mampu memperoleh suara 50.

Dari hasil pemilihan tersebut Nurinsani dan Arman akan menjadi nahkoda atau top leader OSIS SMAN 6 Takalar periode 2017/2018. Dalam pidato kemenangannya seusai pengumuman oleh panitia, Nurinsani mengatakan bahwa bersama wakilnya akan membawa OSIS yang lebih aktif lagi, membantu sekolah dalam menyukseskan program program demi kemajuan SMAN 6 Takalar kedepan.

Baca Juga  Kapolsek Tinggimoncong bersama Danramil Malino Aktif Laksanakan Patroli
Advertisement

"InsyaAllah bersama wakil saya, kami akan membawa OSIS yang lebih aktif lagi, membantu sekolah dalam menyukseskan program program demi kemajuan SMAN 6 Takalar kedepan".

Sementara itu, pembina OSIS Ramli Rasyid dalam arahannya dalam menyikapi hasil pemilihan, mengatakan, bahwa siapupun yang terpilih merupakan kemenangan seluruh siswa, dan mari kita membantu demi kesuksesan pengurus OSIS yang baru.

Advertisement
BAGIKAN