Puluhan Rumah Di Kecamatan Tallo Makassar Hangus Terbakar Akibat Amukan Si Jago Merah

412

SULSELBERITA.COM. Makassar - Si jago merah kembali mengamuk di Kota Makassar, tepatnya di Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo, akibatnya puluhan rumah milik warga ludes dterbakar, penyebab mengamuk nya si jago merah ini, di duga  kuat akibat ledakan tabung gas yang berasal dari salah satu rumah warga yang ikut hangus terbakar. Jumat (27/10/2017)

Kerumunan dan kepanikan warga jelas terlihat, teriakan dan tangisan histeris dari warga yang rumahnya ikut terbakar, semakin membuat suasana mencekam, para warga terlihat berlomba menyelamatkan barang barang milik mereka yang masih sempat untuk di selamatkan. Puluhan unit mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menjinakkan si jago merah yang terus mengamuk.

Ani Salah seorang saksi mata mengatakan, jika sumber api berasal dari rumah salah seorang warga yang saat itu sedang menyalakan kompor untuk memasak.

Baca Juga  Persiapan Peresmian Posko MYL-SS Labbakkang

“Bangunan rumah di sini kebanyakan rumah panggung, yang bahannya terbuat dari kayu, selain itu posisi rumah sangat berdempetan, sehingga api dengan cepat merembes ke bangunan yang lain, kemungkinan ada 17 rumah yang hangus terbakar” ungkap Ani.

Advertisement
BAGIKAN