Tak Dapat Tiket Ke Spanyol, Aan Sesario Dan Wahab Malah Dapat Tiket Akademi Sepak Bola Indonesia

0
1296

SULSELBERITA.COM. Takalar - Langkah  Aan Sesario dan Wahab dua putra terbaik Takalar ini harus terhenti di babak Final 20 besar menuju akademi sepak Bola di Spanyol, namun ternyata tidak membuat keduanya sedih, bahkan gembira, pasalnya kedua putra Takalar ini malah terpilih dan dapat bonus masuk dalam Akademi Sepak Bola Indonesia.

Meski permainan kedua orang kebanggaan Masyarakat Takalar dan Sulsel ini tergolong sangat baik dan mendapat jempol, namun keduanya terkendala pada masalah umur yang  masih terlalu muda. Sehingga harus merelakan tiket ke Espanyol di rebut pemain dari bandung yang umurnya memenuhi syarat.

Aan Sesario yang di hubungi Minggu, (1/10/2017) melalaui sambungan telpon miliknya mengatakan "Iya memang benar kami berdua kehilangan kesempatan merebut tiket ke Spanyol, karena Usia kami masih terlalu muda, tapi kami sangat bangga, karena kami mampu menyisihkan ratusan pemain lainnya yang ikut berkompetisi, kami berdua jatuh di babak final 20 besar" Jelas Aan.

Baca Juga  Ipar Bupati Takalar Jadi Calon Tunggal Ketua Umum KONI Takalar

Aan kembali melanjutkan dari ujung telponnya "Meski kami tak dapat tiket ke Spanyol, tetapi kami berdua dapat tiket masuk dalam Akademi Sepak Bola Indonesia, kami 18 orang semua yang terpilih, nantinya kami akan di sekolahkan khusus di Akademi sepak bola indonesia ini, dan semua biaya akan di tanggung oleh negara" jelas Aan dengan nada riang.

Hal senada juga di sampaikan oleh rekannya,  Wahab "kami sangat senang dan bersyukur, meski tak dapat tiket ke Spanyol, tapi kami dapat tiket bersekolah di Akademi sepak bola Indonesia di Jakarta ini" ujar wahab.

Sementara itu Ibu kandung Aan Sesario yang di hubungi terpisah, kepada awak media ini menyampaikan rasa syukur dan kegembiraannya, meski tak lolos ke Spanyol namun anaknya dapat tiket akademi sepak bola Indonesia "saya sebagai orang tua sangat gembira dan  merasa bersyukur  kepada Allah SWT yang telah memberi kesempatan kepada anak saya Aan Sesario Untuk menjadi pelanjut generasi pemain sepak bola, sekaligus mengangkat nama baik Sulsel, khususnya Kab Takalar dalam group SSB ranggong, serta membawa nama baik salah satu sekolah di Takalar yaitu SMA Negeri 8 Takalar" Jelasnya dengan nada riang.

Baca Juga  Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Takalar, Buka Turnamen Pa'lalakang CUP 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here