Hairil Anwar Terpilih Sebagai Ketua Komunitas Pemuda Galesong (PPG)

659

SULSELBERITA.COM. Takalar - Beberapa pemuda tampak santai tapi serius menggelar diskusi di Warung Tengah Sawah ( WTS ) Boddia Kecamatan Galesong, Ahad 1 Oktober 2017.

Puluhan pemuda ini berkumpul untuk membentuk wadah komunitas bagi para pemuda Galesong, inisiasi pertemuan diawali jauh hari dari group group diskusi Whatsapp dan sosial media.

Informasi tersebut di rilis oleh Hasrullah Tulung yang di amini oleh amiruddin Larigau.

Inisiator pemuda ini mengundang politisi PKS yang juga wakil ketua DPRD Takalar Hairil Anwar.

Diskusi puluhan anak muda ini terbilang cepat dan lancar. Dimulai dengan mendiskusikan nama komunitas dilanjutkan struktur komunitas.

" setelah wakil ketua DPRD memberikan sambutan, para pemuda menunjuk langsung politisi PKS menjadi ketua komunitas " ujar Bendahara terpilih Darwis Ago. (Minggu,1/10/2017)

Baca Juga  Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Bhabin Desa Lengkese Bersama Babinsa Melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

"Awalnya pak wakil di wacanakan menjadi dewan pembina, tapi teman teman menginginkan beliau menjadi ketua, soalnya pak waka bisa mengayomi dan membesarkan organisasi " Tambah salah seorang pemuda lainnya Tabri Riri.

Komunitas ini di beri nama " PERSATUAN PEMUDA GALESONG ".
Organisasi ini didirikan untuk mempererat tali silaturrahmi pemuda Galesong sekaligus menjadi wadah bagi pemuda dalam berkontribusi pada kegiatan positif.

Dalam struktur kepengurusan organisasi kepemudaan ini, menunjuk Dewan penasehat PPG diantaranya Saiful Tarra, Gassing Rapi, Hasan Tawang, dan Ramli Tunru.

 

Advertisement
BAGIKAN