Dua Putra Terbaik Takalar “Aan Sesario Dan Wahab” Berebut Tiket Ke Spanyol

1978

SULSELBERITA.COM Takalar - Dua orang putra terbaik Takalar dalam bidang olahraga sepak Bola "Aan Rosario dan Wahab" malam ini (Jumat, 29/9/2017)  berangkat ke Jakarta untuk mengikuti rangkaian seleksi, memperebutkan dua tiket ke akademi Barcelona.

Keberangkatan kedua siswa sekolah sepak bola (SSB) Ranggong Takalar ini, tentunya menjadi salah satu bukti, bahwa kabupaten Takalar adalah menjadi salah satu  gudang pesepakbola berprestasi.

Di Jakarta, Aan dan Wawan akan bersaing dengan 50 pemain dari beberapa kota besar di Indonesia,  diantaranya Makassar Surabaya, Jakarta, Bandung dan Balikpapan.

Advertisement

"Kami dari management SSB Ranggong Takalar, berharap doa dari seluruh masyarakat SulSel khususnya Masyarakat Takalar, mudah mudahan mereka bisa merebut tiket ke Spanyol, mereka berdua telah Membesarkan nama daerahnya dan membanggakan seluruh element yang membesarkan mereka" Harap salah seorang pihak managemen SSB Ranggong, tempat ke duanya di didik selama ini. (Jumat, 29/9/2017).

Baca Juga  KCC Of Sinjai Andil Lomba Eksebisi Balap Sepeda Antar Community

Lanjutnya lagi "Wahab yang bermain sebagai Gelandang Bertahan sedangkan Aan bermain diposisi sayap sekaligus gelandang serang, sangat terbuka peluang mereka, soalnya informasi beberapa pelatih yang menyempatkan diri mengamati mereka pada saat seleksi bahwa mereka ini punya gaya bermain yang masing masing memiliki ciri khas permainan meniru gaya bermain para pendahulunya"

"Aan Misalnya, dia mirip dengan permainan Asri Akbar dari Takalar sedangkan Wahab punya gaya permainan yang mirip dengan Rahmat Taufik di Persib Bandung" kuncinya dengan penuh rasa bangga.

Advertisement
BAGIKAN