Gerindra-PKS-Koramil Galesong, Bentuk Koalisi Rakyat Nobar film Sejarah G-30S/PKI

675

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kegiatan Nonton bersama film sejarah G-30S/PKI yang kini jadi perhatian publik tidak luput dari perhatian bagi Partai Gerindra-PKS bersama Koramil Galesong yang bekerjasama membentuk "Koalisi Rakyat Nonton Bersama".kegiatan Nonton bersama film sejarah G-30S/PKI rencananya akan digelar pada hari sabtu 30 september 2017 pada pukul 19.30 di Lapangan H.Larigau Galesong.

Ada beberapa ormas /lembaga/komunitas yang ikut berkontribusi dalam kegiatan tersebut. Hal tersebut terlihat pada saat rapat koordinasi yang dilaksanakan hari ini Jumat, (29/9/2017) di kantor koramil Galesong, rapat dihadiri oleh perwakilan dari partai Gerindra, PKS, Koramil Galesong, GMD5, GP Ansor, HPMG, HIPMA Galesong, Laskar Tabe, BKPRMI Galesong, IKADI, Karang Taruna Boddia dan Karang Taruna Bonto.Sunggu.

Advertisement

Dalam rapat tersebut Danramil Galesong mengatakan "Kegiatan Nonton bareng yang digagas oleh panglima TNI tentu kita gelorakan di tingkat koramil dengan melibatkan elemen yang bisa bekerjasama". Ujarnya.

Sementara itu, Darmin selaku Koordinator Kegiatan tersebut dalam rapat koordinasi mengatakan "kegiatan ini kita harus kemas dengan baik untuk bisa memberi pemahaman bagi masyarakat galesong tentang peristiwa bersejarah G-30S/PKI" urainya..

Nonton Bersama film sejarah G-30S/PKI rencananya akan turut hadir Bapak Dandim, Bapak Kapolres Takalar, anggota DPRD Takalar, unsur Muspika, kepala Desa dan tokoh tokoh masyarakat Galesong.