Tingkatkan Mutu Pelayanan, Dinkes Lakukan Penilaian Medis Dan Paramedis Di Puskesmas Pattallassang

938

SULSELBERITA. COM. Takalar -  Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat,  Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar melakukan penilaian terhadap Medis dan Paramedis  di Puskesmas Pattallassang Kecamatan Pattallassang,  (Selasa, 25/9/2017).

Dalam keterangannya kepada awak media,  salah seorang tim penilai mengatakatan,  bahwa tujuan dilakukannya kegiatan penilaian Medis dan Paramedis ini,  tak lain adalah untuk meningkatkan mutu dan pelayanan, pada masyarakat serta meningkatkan profesionalisme bagi tenaga kesehatan di dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.

Advertisement

Dalam kegiatan ini,  Dinas kesehatan Takalar menurunkan 6 orang tim yang di pimpin oleh  dokter Novi. (kabid Binkesmas) Dinas Kesehatan Takalar.

Sementara itu,  Kepala puskesmas Pattallassang, Hj. Syahraeni yang diminta tanggapannya terkait kegiatan di Puskesmas yang di pimpinnya tersebut mengatakan "Harapan saya sebagai kepala Puskesmas, ada petugas kami yang mendapatkan pengakuan dan keteladanan yang ikut dalam penilaian medis dan paramedis hari ini, sekaligus sebagai upaya meningkatkan tenaga kesehatan untuk bekerja dan berprestasi secara sehat (Selasa, 26/9/2017).

Baca Juga  Dimulai Dari Desa Turungan Baji, Tim Gugus Tugas GSM Kawal Bantuan Sosial
Advertisement
BAGIKAN