Viral.. Di Duga Jadi Korban Kekerasan Senior, Santri Ini Kabur Dari Ponpes

1068

SULSELBERITA. COM. Takalar - Dunia maya kembali di kejutkan dengan sebuah postingan dari salah seorang nitizen pengguna medsos Facebook,  dimana akun atas nama "Fitri" tersebut memposting sebuah poto seorang anak umur 13 tahun dengan Caption  "ORANG HILANG".

Inilah postingan yang membuat ratusan nitizen langsung menyerbu dengan berbagai komentat "ANAK HILANG. Minta tolong kalau ada yang liat adekku kabarika kodong, adekku hilang sudah seminggu... Senin pagi diantar ke pesantren, hari senin sore kabur karna sering disiksa seniornya 😭😭 sabtu kemarin baru ditau pihak keluarga waktu datang menjenguk adekku yang sudah tidak ada dipesantren selama seminggu, dan pihak pesantren tidak memberi tau keluarga tentang kaburnya adekku, andai saja orangtuaku tidak ke pesantren mungkin sampai sekarang tidak tau kalau adekku kabur 😭😭😭😭😭NAMA = BAYU PURNOMO
UMUR = 13 TAHUN
Ciri-cirinya hidung mancung, kulit sawo matang, dan berbadan agak gemuk".

Baca Juga  Grebek Rumah Terduga Bandar Narkoba, Sat Narkoba Polres Gowa Amankan 353,41 Gram Sabu

Postingan tersebut di upload di beberapa group facebook oleh akun Fitri yang mengaku sebagai kakak kandung dari korban, sudah di comentari lebih dari 800, dan mendapat tanggapan like juga lebih dari 800. Berbagai reaksi pun bermunculan dari para nitizen.

Berbagai komentar miring dan tudingan pun di alamatkan ke tempat Bayu Purnomo mondok, Yakni sebuah pondok pesantren yang berlokasi di Desa Lassang Kec. Polut Kab Takalar.  bahkan menurut keterangan si pemilik akun Fitri melalui comentarnya,  bahwa kasus ini sudah di tangani oleh pihak polisi,  bahkan pihak polisi sudah berapa kali mendatangi pondok pesantren tempat adiknya mondok.

Sampai berita ini di turunkan,  belum ada kabar keberadaan Bayu Purnomo,  sementara pihak keluarga terus melakukan upaya pencarian,  bahkan sampai ke kota Makassar.

Baca Juga  Puluhan Mahasiswa Minta Copot Kepala Cabang PT. ADIRA FINANCE
BAGIKAN