Inilah Wajah Pelaku Pembacokan Mahasiswa UIN Di Takalar

1941

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kasus pembacokan mahasiswa UIN beberapa hari yang lalu, kini sudah menemui titik terang, pihak polres Takalar telah berhasil menangkap pelaku utama Abd.Majid Senin Malam (18/9/2017) di kediaman pelaku Panjo'jo Desa Lassang Kec.Polut Kabupaten Takalar.

Bersama dengan pelaku utama, turut diamankan pula 13 orang rekan pelaku yang di duga ikut terlibat dalam kasus penghadangan Mahasiswa UIN yang berakhir dengan pembacokan terhadap korban.

Akibat aksi pembacokan tersebut Adrian yang menjadi korban, harus menjalani perawatan intensif karena mengalami luka serius di kepala, dan harus menerima 26 jahitan.

Advertisement

Kasus pembacokan tersebut, di duga imbas dari kekalahan salah satu calon ketua saat Muskom komisariat Hipermata UIN, yang membuat kubu yang kalah kalap dan melakukan penghadangan terhadap peserta di sekitar Kelurahan Malewang Kec.Polut.

Baca Juga  Sekelompok Preman Nyaris Tikam dan Busur Dewan Penasehat DPD SEKAT-RI

KapolresTakalar AKBP Iskandar dalam siaran persnya mengatakan "Saat ini kami sudah mengamankan 14 orang terduga pelaku pembacokan Mahasiswa UIN, pelaku utama sendiri juga sudah di amankan, dan saat ini kami sedang melakukan penyelidikan peran masing masing pelaku, dan tidak tertutup kemungkinan, pelaku akan bertambah, tergantung dari hasil penyelidikan, pelaku diancam pasal 351 ayat 1 dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara" Jelas Iskandar.

Advertisement
BAGIKAN