Dua Rider Asal Takalar Pastikan Diri Lolos Porda Tahun Depan

572

SULSELBERITA.COM. Takalar - Team Praporda Cabor Balap Motor Kab. Talalar memastikan diri lolos menuju Porda Yg akan dilaksanakan di Kab.Pinrang Oktober Tahun depan, Dua rider andalan Kab.Takalar  Bambang PM dan M Ari Rahmat berhasil menaklukkan puluhan Pembalap asal Kabupaten lain.

Dua rider tersebut sukses membawa Kab. Takalar menuju Porda di Kab. Pinrang Oktober 2018 di kelas 150 injeksi beregu dan 150 injeksi perorangan.

Di kelas  perorangan yang di ikuti oleh Bambang PM berhasil finish di urutan ke 6 setelah bertarung bersama 22 kab. Lainnya, semntara di kelas beregu Bambang PM berhasil Finish di urutan ke 7 dan M Ari Rahmat hanya bisa finish di urutan ke 15 karna kendaraan yg di tunggangix mengalami maslah. Tapi total poin yg dikumpulkan memenuhi syarat untuk membawa takalar menuju porda.

Baca Juga  PSG Galesong Kembali Di Bangkitkan Oleh Komunitas Persatuan Pemuda Galesong
Advertisement

"Alhamdulillah Kami sangat bangga bisa membawa nama Kabupaten. Kami lolos menuju Porda, harapan kami agar KONI Kab.Takalar lebih memantapkan persiapan menuju porda tahun depan di cabor balap motor" ujar salah satu pembalap.Sabtu (16/9/2017)

Sementara itu, ketua kontingen Cabor balap motor Chiwa yang mendampingi Dua rider asal Takalar tersebut, saat di minta tanggapannya mengatakan "Malam ini rombongan kontingen pulang menuju kampung halaman dan kami akan terus berlatih bersama atlit agar pada porda nanti hasilnya bisa jauh lebih maksimal lagi dan bersaing bersama Kab.pangkep, Bone dan Barru" ujarnya Sabtu malam (16/7/2017).

Advertisement
BAGIKAN