Cucu Durhaka, Tega Bunuh Nenek Sendiri Hanya Karena Alasan Ini

0
644

SULSELBERITA.COM Makassar - Rijal (22) thn, pemuda yang seluruh badannya di penuhi dengan gambar Tatto tersebut, kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan hukum, karena telah membunuh seorang perempuan tua yang tak lain dari neneknya sendiri.

Adalah Napisa, (85) thn yang  menjadi korban kebiadaban dari cucunya sendiri tersebut, di temukan sudah tak bernyawa lagi di rumahnya di Kampong Gaddea Bulukumba, Sulsel, sekitar pukul 22.00 Wita. Terdapat beberapa luka akibat tusukan senjata tajam yang di duga di lakukan oleh lelaki Rijal yang tak lain dari cucunya sendiri.

Pelaku sempat buron beberapa saat setelah melakukan pembunuhan, namun akhirnya Rijal berhasil diringkus  oleh pihak aparat kepolisian, di Jalan Bungaejaya No. 47 Makassar. Setelah diinterogasi, pelaku mengaku nekad Menghabisi nyawa neneknya sendiri lantaran dirinya kesal.

Baca Juga  Undangan Pemberitahuan Aksi Unjuk Rasa Tersebar, GPMI Batalkan Begitu Saja

 

"Motifnya, pelaku merasa jengkel kepada korban, karena pelaku meminta cincin batu permata, namun korban tidak memberikannya," kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba, IPTU Deki Marizaldi kepada awak media beberapa sesaat yanh lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here