Komisi I DPRD Takalar Desak Bupati Segera Isi Jabatan Kosong

0
365

SULSELBERITA.COM. Takalar - Setelah Bupati Takalar melantik 9 Pejabat Eselon II beberapa waktu yang lalu, kini beberapa jabatan dalam lingkup pemkab Takalar kosong, hal ini di tanggapi oleh Ketua komisi 1 DPRD Takalar, Ilham Jaya Torada, Legislator partai Hanura ini mendesak Bupati Takalar  H Burhanuddin Baharuddin untuk segera mengisi sejumlah jabatan yang ditinggalkan oleh pejabat lama.

Ketua Komisi I DPRD Kab.Takalar Ilham Jaya Torada, beralasan desakan pengisian jabatan tersebut, mengingat saat ini proses pembahasan APBD Perubahan 2017 sudah siap dilaksanakan.

" Harus di ingat Pembahasan APBD Perubahan di DPRD ini tidak akan efektif, ketika masih ada jabatan yang lowong, tentunya hal ini akan berimbas pada pembentukan program disetiap SKPD, untuk itu Kami meminta agar Bupati Takalar segera mengisi jabatan yang kosong tersebut," Tegas Ilham Jaya Torada, di Cafe Tua Muda, Rabu 30/8/2017.

Baca Juga  Predikat Akreditasi Bintang 4 Utama, RSUD Buton Selatan Studi Banding ke RSUD Takalar

Menurutnya lagi, Selain agenda pembahasan yang tak epektif ketika pengisi jabatan mandek, proses pelayanan juga tentunya tidak akan maksimal selama kekosongan jabatan tersebut.

" Pelayanan pasca beberapa orang pejabat meninggalkan jabatan lamanya, kini sudah tidak maksimal lagi, ini juga sangat disayangkan karena disisi lain pemerintah selalu menggaungkan pelayanan prima namun akhir akhir ini tidak.bisa direalisasikan," kunci Ilham Jaya Torada.

Adapun jabatan yang masih kosong saat ini antara lain, Direktur rumah sakit H Padjonga Daeng Ngalle, Sekretaris Dinas pendidikan, sekretaris dinas pemuda dan olah raga, kepala bidang bina marga, sekretaris dinas penanaman modal, dan sekretaris dinas perdagangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here