Sambut Lebaran Haji, Asosiasi Pedagang Gelar Pasar Malam

410

SULSELBERITA.COM. Takalar - Tak terasa hari raya idul adha tinggal tersisa beberapa hari lagi ke depan,  Hari raya yang di perkirakan akan jatuh pada Hari Jumat,  tanggal 1 September 2017 mendatang tersebut,  tentunya akan di rayakan oleh seluruh umat muslim di dunia, tak terkecuali di Kab. Takalar.

Seperti tahun tahun sebelumnya,  setiap menjelang hari raya Idul Fitri dan Idul Adha,  Asosiasi Pedagang Pasar memanfaatkan momentum tersebut untuk menggelar pasar malam,  dengan tujuan untuk memberdayakan para pedagang pedagang yang tergabung dalam asosiasi yang tentunya pula bertujuan membantu masyarakat Takalar dalam memenuhi kebutuhan mereka menyambut hari raya.

Ketua Asosiasi pedagang pasar Dg Nanring yang di konfirmasi terkait kegiatan pasar malam yang di gelar tersebut,  membenarkan kalau Asosiasi yang di pimpinnya memang menggelar pasar malam, dan sudah resmi di buka malam ini Sabtu, (26/8/2017) yang berlokasi di pasar Sentral Takalar.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Lakatong Sambangi Warga Agar Menjaga Harkamtibmas dan Menghimbau Pencegahan Penularan Virus Covid-19
Advertisement

"Iya memang benar kami asosiasi pedagang pasar menggelar kegiatan pasar malam,  tujuan kami agar para pedagang bisa di berdayakan,  juga untuk membantu masyarakat Takalar secara umum,  agar mereka tak perlu jauh jauh ke Makassa untuk berbelanja kebutuhan, terutama pakaian,  karena kami menyediakan semuanya di sini,  tentunya dengan harga yang jauh lebih murah,  tapi barang tetap berkualitas"  jelasnya (Sabtu,  26/8/2017).

Di Tambahkannya lagi "Kami berharap agar masyarakat Takalar mengetahui kalau kegiatan pasar malam sudah resmi di buka malam ini,  jadi silahkan datang berbelanja segala kebutuhan,  karena pasar malam menyediakan semuanya" kuncinya.

Sementara itu seorang pengunjung Dg Ratu yang sempat di temui oleh awak media ini di lokasi pasar malam,  saat di minta tanggapannya terkait kegiatan tersebut mengatakan "Saya sangat senang ada pasar malam,  karena selain harganya murah,  saya juga tidak perlu jauh jauh ke makassar berbelanja,  di sini juga semua lengkap apa yang kita cari adami semua"  Ujarnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Dampingi Pemerintah Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Terdampak Covid-19
Advertisement
BAGIKAN