Perkuat Tusi, Kalapas Takalar Beri Penguatan Petugas Pengamanan

29

SULSELBERITA.COM. Takalar  - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar, Mansur, memberikan arahan dan penguatan tugas serta fungsi kepada seluruh anggota regu pengamanan. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kewaspadaan dan efektivitas pelaksanaan tugas pengamanan di dalam lapas, Kamis (19/9) malam.

Mansur didampingi, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (KPLP), Heince, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lapas. Beliau juga mengingatkan kembali tentang prosedur operasional standar (SOP) yang harus dijalankan oleh seluruh petugas pengamanan.

Advertisement

“Keamanan dan ketertiban di dalam lapas adalah tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu, saya meminta kepada seluruh petugas untuk selalu waspada dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Petugas pengamanan harus rutin melakukan kontrol,” tegas Mansur.

Selain itu, Kepala Lapas juga memberikan motivasi kepada seluruh petugas agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan.

"Laksanakan tugas dengan baik jika ada permasalahan di lapangan, segera sampaikan agar bisa dicarikan solusi. Beri kontribusi positif begi organisasi kita," tambahnya.

Kegiatan penguatan ini mendapat sambutan positif dari seluruh anggota regu pengamanan. Mereka merasa termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya.