WMP Terus Bergerak Konsolidasikan Galesong Raya

75

SULSELBERITA.COM. Takalar - Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Takalar tersisa 5 bulanan lagi. Para kandidat terus bergerak menyasar pemilih untuk meyakinkan bahwa merekalah yang terbaik. Hal ini yang juga dilakukan oleh salah satu kader Partai Nasdem Wahyudin Mapparenta atau biasa disapa WMP.

WMP yang juga tokoh muda dari Galesong Raya terus bergerak memperkuat dan menyolidkan basis pemilihnya. Hari ini Ahad (2/6/2024), WMP terpantau melakukan sosialisasi di 2 Kecamatan yang berbeda di Galesong Raya yaitu Desa Bontokaddopepe Kecamatan Galeaong Utara dan Desa Kanaeng Kecamatan Galesong Selatan.

Advertisement

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk acara Mappatabe' ini dihadiri oleh Ratusan Warga dan Tokoh Masyarakat. Masyarakat terlihat tumpah ruah hadir dalam acara tersebut. "Hari ini senang rasanya bisa menjumpai masyarakat 2 desa di 2 kecamatan di Galesong Raya ini. Kita hadir untuk mensosialisasikan diri kita terkait niatan untuk maju diperhelatan Pilkada ini. Ditempat itu kita juga mencoba berdiskusi dan mendengar apa yang masyarakat inginkan dari pemimpinnya."Ujar WMP.

Selain itu, WMP juga tak lupa mensosialisasikan ANDALAN HATI yang merupakan akronim nama dari Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi.
"Tak lupa saya perkenalkan 2 figur kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, beliau ini sangat saya yakini bisa menjadi pemimpin yang memberi solusi dari segenap masalah yang dihadapi masyarakat. InsyaAllah Sulsel semakin baik kedepannya" Kata WMP

Di Galesong Raya WMP memang merupakan figur muda yang paling potensial untuk maju di Pilkada. Pencapaian suaranya di Pemilihan Legislatif kemarin mencapai 15 ribu-an lebih dan menempatkan WMP menjadi pengumpul suara terbanyak di wilayah Galesong Raya.