Plt DPD AMPI Provinsi Papua Selatan Kecam Pernyataan M. Qodari

14

SULSELBERITA.COM. JAKARTA - Plt (Pelaksana Tugas) DPD AMPI Provinsi Papua Selatan mengecam Pernyataan M.Qodari yang menyebut Partai GOLKAR tidak memiliki bela rasa Presiden Jokowi dan pasangan Prabowo-Gibran.

Qodari bahkan mengibaratkan Partai Golkar bisa menjadi ‘Brutus’ atau pihak yang berkhianat.

Advertisement

Menanggapi pernyataan Qodari tersebut, Bayu Samodro PLT DPD AMPI Provinsi Papua Selatan saat dimintai keterangan oleh awak media melalui saluran Handphone pada Sabtu (25-05-2024) mengatakan pernyataan Qodari seperti “anak kecil”

“Hanya karena tidak dilibatkan oleh Partai GOLKAR untuk survei tahun 2024, Qodari pernyataannya seperti ‘anak kecil’ yang tidak diberi PERMEN oleh Orang Tuannya, kemudian ngambek dan marah,” ujarnya.

Menurut Bayu Partai GOLKAR menempatkan lembaga survei berdasarkan kredibilitas bukan berdasarkan asal-asalan, dan tidak mungkin Partai GOLKAR bekerjasama dengan lembaga abal-abal untuk pemenangan pemilu, mengingat partai GOLKAR sebagai partai besar tentu Partai GOLKAR menempatkan lembaga survei yang kredibel dan hasilnya selalu valid

Seperti diketahui, lembaga survei milik M.Qodari, Indo Barometer merilis hasil survei untuk pemilu tahun 2024. Partai GOLKAR diprediksi hanya akan mendapatkan 7,7 persen.

"Kenyataannya, partai GOLKAR alhamdulillah Partai GOLKAR mendapat kepercayaan sebesar 15,28% suara masyarakat, artinya lembaga survey milik M Qodari, INDO Barometer margin errornya hasil survei mencapai 100 persen", tutup Bayu. (Megy)