Pj. Bupati Hadiri Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA DPK BKPRMI se Kec. Mangarabombang

26

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ahad, 28 April 2024. Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, menghadiri Wisudah Santri TK/TPA LPPTKA DPK BKPRMI Kec. Mangarabombang Kab. Takalar di Aula Wisata Pantai Topejawa

Pj. Bupati Takalar dalam arahannya menyampaikan banyak terimah kasih kepada DPK BKPRMI yang telah melaksanakan wisuda TK/TPA demi menyiapkan generasi masa depan, generasi Qur'an semua pihak memang harus peduli terutama dalam pendidikan agama, akhlak dan budi pekertinya.

"Kegiatan hari ini merupakan kegiatan yang sangat strategis karena dari wisuda ini banyak manfaat yang akan diperoleh bagi anak-anak kita dalam mempersiapkan masa depan, dalam menyongsong indonesia emas tahun 2045 mendatang," Ucapanya.

"Peran orang tua disini sangat penting dalam kelanjutan pendidikan anak-anak kita jangan sampai karena wisudah sudah selesai lantas mengajinya tidak di perhatiakan lagi. Oleh karena itu, saya berpesan, kepada para orang tua kita harus membekali anak-anak kita untuk 20 tahun ke depan dengan memberikan pendidikan yang tinggi, jika anak kita mempunyai keterampilan dan keahlian serta literasi Al-Qur'an demi kelanjutan pendidikannya kedepan". Tambahnya.

Diakhir sambutannya Pj. Bupati Takalar mengingatkan bahwa energi spiritual adalah energi yang paling tinggi dari energi yang lain, karenanya itu dengan bekal agama yang baik akan membawa anak-anak kita ke masa depan yang lebih baik pula serta menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup.

Turut hadir dalam kegiatan LPPTKA DPK BKPRMI se- Kecamatan Mangarabombang, Perwakilan Forkopimda, Camat Mangarabombang, Kabag Prokopim, Santri wisuda se Kec. Mangarabombang serta para orang tua Santri.