27 Peserta Existing Panwascam se-Kab. Takalar Ikuti Tes Evaluasi Kinerja Penilaian Atasan Langsung

112

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bawaslu Kabupaten Takalar melaksanakan rangkaian tahapan pembentukan Panitia Pengawas Pemilu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak tahun 2024.

Setelah penerimaan berkas dan tes fortofolio peserta existing Panwascam yang telah dilaksanakan kemarin, hari ini masuk proses tes Evaluasi Kinerja Penilaian Atasan Langsung di Ruang Laboratorium Komputer SMA Negeri 3 Takalar, ujar Ketua Bawaslu Takalar, Sabtu (27/4/2024).

"Sebanyak 27 peserta existing mengikuti tes Evaluasi Kinerja Penilaian Atasan Langsung, 3 Panwaslu Kecamatan masa Pemilu lalu tidak mendaftar tes Existing", Ujar Nellyati.

Ince Hadiy Rachmat, Kordiv PPPS Bawaslu Takalar menegaskan POKJA telah menyusun proses tes berdasarkan Pedoman Pembentukan Panwascam pada Pemilihan serentak tahun 2024, penilaian yang akuntabel dan profesional menjadi role penilaian bagi peserta existing.

Setelah tahap tes peserta existing yang dijadwalkan selesai tanggal 02 Mei 2024, akan dilanjutkan pengumuman pendaftaran bagi pendaftar baru untuk Kecamatan yang masih kosong, jadwal pengumumannya mulai tanggal 03 Mei 2024, tutup Ince.

(Humas Bawaslu Kab. Takalar)